Rabu, 23 April 2008

23-04-08


sejujurnya tanggal 23 april kemarin hari yang sangat menyenagkan..
bahagia...yang mungkin jadi kenangan indah buat aku dan dia..
yah...sangat menyenangkan...

kemaren kita ngabisin waktu bareng....
dia menemani aku ke astro, ke galeri kita truz nonton forbiden kingdom..
lumayan rame..

dah brez nonton kira - kira jam 4..
kita laper banget pengen makan...
pertamanya bingung sie mau makan dimana..
akhirnya kita menuju resto di daerah dago atas..

di tempat itu..di table no. 7 kita banyak ngobrol..
membahas kesalahpahaman yang dulu terjadi..
membahas semua...
kenapa baru sekarang kita seperti ini..,
kenapa dulu kita tidak menemukan hal seperti ini..
itu jadi pertanyaan buat diriku..
mungkin ni udah ditakdirkan oleh yang diatas seperti ini..
kita seperti ini..

kita bertemu kembali dengan keadaan yang sudah berbeda..

moga persembahan dari aku
bisa memaafkan kesalahan yang aku buat..
aku hanya bisa berharap yang terbaik untukmu 'nta..
kau ingin selalu dekat denganmu..
walaupun tak mungkin tuk saat ini..

kamu tau aku dimana
aku akan selalu ada untukmu nta..




nta, makasih buat hari kemaren...
makasih buat semuanya..
hari kemaren ga akan aku lupain..
itu untuk pertama kali kita bareng dan mungkin untuk terakhir kali..
thanks......

jaa nee

Tidak ada komentar: