Jumat, 18 April 2008

buat...sahabatku...

ucapan nie tulus buat sahabatku....

Sudah kualami hidup dalam kegelapan dan kesendirian..

Gamang..seperti tidak memiliki pegangan

Merasa teancam dengan bahaya yang enggak kelihatan

Kadang membuat bingung..takut..,

Seakan akan berat untuk melangkahkan kaki

Tapi saat ini aku punya sesuatu yang nyaman

Yang membuatku aman

Itulah kalian sahabatku

Yang ada..yang memberi warna dalam hidupku…

Kita tahu hidup tak selamanya seperti ini..

tapi yang kutau bahwa aku menghargai kalian

seperti diriku menghargai diriku sendiri

meskipun nantinya kita memiliki jalan yang berbeda

aku akan mengingat kalian…

aku bangga telah mengenal kalian

takkan terlupa dalam hidupku

bahkan akan selalu tersimpan dalam memori otak ku

terima kasih sudah meringankan kakiku untuk melangkah

terima kasih telah mau menjadi bagian dalam hidupku

terima kasih telah memberikan support padaku..

yang hanya bisa kuberikan

persahabatan yang tulus sahabatku

dan terima kasih..

1 komentar:

Admin mengatakan...

Sahabat memang untuk selamanya Duy, aku merasa beruntung telah mengenalmu duy jadi teringat masa pertama masuk unpad.. :D